Ini makanan Unik Di Dunia, Jangankan Memakannya Melihatnya Saja kita Bisa Mual

Dunia-Pendidik.Com - Makan ialah kebutuhan untuk setiap manusia, sebab makan ialah proses guna bertahan hidup, selera tentunya bakal cendrung hendak bertukar . Karena bila melulu makan, makanan itu-itu saja maka akan mengakibatkan kita menjadi jenuh dan turunnya selera makan.

Pada peluang Kali ini saya tidak membicarakan tentang makanan enak dan melezatkan, namun untuk orang yang menyukainya mungkin ini ialah pilihan tepat untuk mereka merasakan lezatnya makanan yang tak biasa.

Ini makanan Unik Di Dunia, Jangankan Memakannya Melihatnya Saja kita Bisa Mual

Ini ialah makanan yang paling unik dan tidak seluruh orang sanggup guna memakannya, mungkin melihatnya saja terdapat yang merasa mual, tetapi dibelahan dunia ini terdapat orang yang memakan makanan yang tidak biasa atau unik. Unik sebab makanan ini mereka santap bukan sebab terdesak tapi sebab memang mereka menyukainya.

Inilah 5 makanan menarik dan mengherankan didunia yang dimakan oleh insan :


1. Balut ( janin telur bebek )

Ini barangkali tampak tidak banyak menjijikkan untuk sejumlah Orang. Makanan ini bernamaa " Balut " bukan belut ya...Balut ialah embrio bebek yang direbus hidup sebelum ia menetas, maka dimakan dari shell. Hal ini lazimnya ditemukan di negara-negara Asia Tenggara laksana Vietnam dan Kamboja. FYI kata 'Balut' diterjemahkan menjadi 'membungkus' di Filipina dan Malaysia.


2. Tikus

Pada negara beda atau pada masyarakat yang beda ada orang-orang santap tikus dalam situasi ekstrim kelaparan, tetapi kini di tidak sedikit dibelahan dunia ini laksana Vietnam, Malawi, Kenya dan negara lainnya, mereka sengaja mengkonsumsi tikus dengan sekian banyak  varian masakan sepeti tikus goreng, asin atau kering.


3. Ular anggur
 
Seperti namanya ular anggur ialah minuman beralkohol yang diciptakan dengan beras dan ular anggur (atau alkohol gandum). Banyak dari ular berbisa, namun etanol menjadikannya aman guna diminum. Ada dua teknik orang mengubah minuman anggur ini. menenggelamkan ular di anggur beras dan biarkan sekitar berbulan-bulan, atau menerbitkan cairan ular langsung ke alkohol dan memandangnya sebagai tembakan. Ular anggur adalahbagian tradisional dari masakan wilayah di Cina, dan dipercayai sangat baik guna kesehatan.


4. Sup sarang burung

Bahan utama guna kelezatan ini ialah sarang burung. Terdiri dari ludah mengeras dari swiflet laki-laki, sarang ini dipanen tiga kali satu tahun dari gua pesisir yang seru. Sup kelezatan Cina ini mempunyai tekstur agar-agar, dan diciptakan dengan teknik merendam atau mengukus sarang air liur dalam air. Itu ialah hidangan yang paling mahal di Cina, dengan sarangnya saja dipatok dengan harga di $2.000 USD per kilogram.


5. Tarantula ( Laba-Laba )

Ya terdapat orang santap laba-laba chunky berbulu besar. Biasanya dimakan di Kamboja, tarantula bisa dipanggang, goreng atau disajikan pada tongkat. Rupanya ada sekian banyak  macam laba-laba yang di goreng di Kamboja, dan urusan tersebut telah lama menajadi makanan lezat dan makanan yang popoler di Kamboja.

Demikianlah informasi mengenai kuliner menarik kali ini yang berjudul " Ini makanan Unik Di Dunia, Jangankan Memakannya Melihatnya Saja kita Bisa Mual"  semoga meningkatkan wawasan untuk kita.                       

Belum ada Komentar untuk "Ini makanan Unik Di Dunia, Jangankan Memakannya Melihatnya Saja kita Bisa Mual"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel