Peristiwa Aneh Yang Membuat Dunia Tercengang

Dunia-Pendidik.Com - Terkadang sekian banyak  macam peristiwa dan kejadian di dunia ini, tidak semua dapat kita guna memikirkannya diluar nalar anda sebagai manusia. Namun Untuk Allah tidaklah terdapat yang tidak barangkali semua dapat saja terjadi atas kehendaknya.Mari anda simak kejadian dan peristiwa naeh inilah ini :
  • Tentara Taliban Melatih Monyet Menembak
Terdengar lucu memang tapi urusan ini benar-benar terjadi bahwa tenatara taliban mengerjakan pelatihan terhadap monyet-monyet yang terdapat disana untuk dapat menjadi penembak yang hebat dan dapat dijadikan pertahan dari serangan musuh.

Tentara Taliban Melatih Monyet Menembak

  • Seorang Bayi Selamat sesudah Terlempar Dari gedung 7 lantai
Memang sebuah keganjilan bila seorang bayi bisa selamat sesudah jatuh dari lantai 7 suatu apartemen. Seorang bayi wanita yang baru berusia 15 bulan terlempar dari lantai 7 suatu gedung apartemen. 

Seorang Bayi Selamat sesudah Terlempar Dari gedung 7 lantai

Ketika tersebut bayi wanita asal Paris, Prancis tersebut sedang bermain di sekitar jendela kamarnya. Saat tersebut tidak terdapat seorangpun yang mengawasinya. Untungnya, terdapat seorang laki-laki yang sukses menangkapnya sampai-sampai bayi itu selamat.

Pria yang sukses menangkapnya menuliskan bahwa saat ia sedang lewat gedung apartemen tersebut, ia menyaksikan seorang bayi terjatuh. Spontan saja lelaki tersebut berlari secepat kilat untuk menciduk bayi wanita yang terjatuh. Untungnya lelaki tersebut sukses menyelamatkan bayi wanita itu.
  • Nenek berusia 99 Tahun Hamil
Aneh namun nyata itulah yang terjadi pada nenek yang telah berusia 99 tahun ini, secara medis umur wanita setua tersebut tidak mungkin dapat hamil lagi, maka urusan ini merupakan keganjilan yang dialaminya, diusia yang nyaris 1 abad tersebut nenek asal Inggris ini ditetapkan hamil oleh pihak lokasi tinggal sakit.      

Nenek berusia 99 Tahun Hamil                

Belum ada Komentar untuk "Peristiwa Aneh Yang Membuat Dunia Tercengang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel