Sensasi Alam Ngalau ( Goa ) Indah Pangian Sumbar

Dunia-Pendidik.Com - Bagi kamu yang menyenangi objek wisata yang menyuguhkan keindahan alam, Ngalau Indah pangian ialah tempatnya. Lokasi wisata ini berupa suatu goa yang masih terjaga kealamiaannya.

Goa yang terbentuk secara alami ini, memiliki format seperti lorong yang dihiasi oleh hiasan khas goa laksana stalaktit, stalagmit dan colom. Dari unsur mulut goa ini, telah dialiri oleh anak sungai yang mempunyai air bening dan paling segar, yang berasal dari pegunungan.

Sensasi Alam Ngalau ( Goa ) Indah Pangian Sumbar

Jika kamu masuk lagi kedalam goa, kamu akan mengejar mata air panas yang dapat digunakan sebagai tempat pemandian. Sangat jarang bukan, suatu goa yang mempunyai tempat pemandian air panas di dalamnya.

  • Sensasi Alam Ngalau ( Goa ) Indah Pangian Sumbar
Bentang alam selama goa yang mempunyai bukit dan tebing berbatu, dapat dijadikan sebagai tempat panjat tebing ( climbing ). Di samping itu, didekat mulut goa, merupakan tempat yang pas bila kamu ingin berkemah dilokasi ini.

Sensasi Alam Ngalau ( Goa ) Indah Pangian Sumbar

Objek wisata ngalau estetis pangian, juga sesuai untuk kamu yang hendak merasakan ketenangan. Suasana alami dan hening ditempat ini, sangat menyokong untuk merileksasikan pikiran. Hanya suara burung walet dan kelelawar yang berterbangan saja yang seringkali memecah keheningan lokasi ini.

Anda tertarik untuk menyaksikan ke indahan goa ini ???  Objek wisata ini terletak dikecamatan Lintau, kabupaten Tanah Datar. Bagi mencapai tempatnya tidaklah sulit, karena kemudahan jalan sudah lumayan baik.

  • Sensasi Alam Ngalau ( Goa ) Indah Pangian Sumbar
Kawasan objek wisata ini bisa ditempuh dengan memakai kendaraan umum / pribadi melewati rute Batusangkar - Lintau Buo - Goa ngalau Pangian, dengan lama perjalan selama 1 jam. Berwisata ke ketempat ini, pun cocok bareng keluarga. Jadi,  tidak boleh sampai dilewatkan objek wisata yang satu ini,  supaya liburan kamu lebih berkesan.

Belum ada Komentar untuk "Sensasi Alam Ngalau ( Goa ) Indah Pangian Sumbar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel