Unik, Pelayan Kedai Di Tokyo ini Dua Ekor Monyet

Dunia-Pendidik.Com - Jika kita berangjangsana dan mampir disebuah kedai atau restoran maka anda akan dilayani oleh seorang insan dengan menanyakan apa yang bakal dipesan, bertolak belakang dengan di antara Kedai tradisional di jepang ini, Kedai ini malah mempekerjakan 2 ekor monyet sebagai pelayan kedainya.

Sebuah restoran di Jepang telah mengolah wajah layanan pelanggan dengan memakai dua ekor monyet untuk menolong mengantarkan makanan dan minuman kemeja pelanggan.

Unik, Pelayan Kedai Di Tokyo ini Dua Ekor Monyet

Kedai Kayabukiya, tradisional 'sake rumah' Utara Tokyo. sudah mempekerjakan sepasang monyet berseragam di Jepang yang diberi nama Yat-chan dan Fuku-chan guna melayani pengunjung.Betapa lincah semua monyet tersebut bergerak cepat antara satu ke meja yang lainnya memungut minuman pesanan pelanggan.

Jika seringkali pelayan diserahkan tip berupa duit tunai, namun kedua monyet ini diserahkan kacang sebagai imbalan. Tak melulu itu, kedua monyet ini dipasangkan topeng insan dan mengenakan pakaian pelayan supaya tampilannya lebih serupa dengan pelayan sungguhan.

Kita panggil untuk mohon bir lantas tak berapa lama mereka akan terbit membawakan anda bir,"kata di antara pengunjung. ' Sungguh menakjubkan bagaimana mereka memahami dan memahami ucapan-ucapan manusia.

Hanya saja Monyet melulu boleh bekerja dalam satu shift sampai dua jam sehari, sebab di Jepang ada ketentuan tentang fauna .Jika mereka dipekerjakan lebih dari 2 jam maka semua pemiliknya atau tuan dikenakan sanksi.

Akan namun pemilik bercita-cita untuk dapat mengajari monyet generasi berikutnya sebagai pelayan monyet, dan dia pun sudah mengajar tiga bayi monyet guna bekerja sebagai pelayan.                       

Belum ada Komentar untuk "Unik, Pelayan Kedai Di Tokyo ini Dua Ekor Monyet"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel